Review Acer Swift Go 14, PC AI Buat Kaula Muda

Acer Swift Go 14 .
Sumber :
  • Acer.

TeknodailyAcer Swift Go 14 AI resmi meluncur di Indonesia. Laptop berdesain ultra-portable yang memiliki tipis 1,79 cm dengan bobot ringan 1,32 kilogram ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon X Plus, sehingga memiliki kecepatan dan respons tinggi dengan dukungan arsitektur berbasis ARM yang inovatif.

Hati-hati Ada Malware Canggih Menyerang

Prosesor besutan Qualcomm yang dibuat dengan teknologi ARM terbaru ini memiliki 8 cores dan clock speed maksimum hingga 4.0 GHz dan didukung pengolahan grafis dari GPU Adreno hingga 1.7 TFLOPs.

Performa prosesor Snapdragon X Plus yang dibenamkan serta resolusi layar dan refresh rate tinggi menawarkan visual yang memanjakan mata.

Google Investasi Gila-gilaan untuk AI Mencapai Rp1,8 Triliun

Qualcomm Snapdragon X Elite.

Photo :
  • Qualcomm.

Mendukung berbagai pemrosesan berbasis AI, prosesor ini sudah dibekali Neural Processing Unit (NPU) Qualcomm Hexagon dengan Qualcomm AI Engine yang memberikan performa AI tinggi hingga 45 TOPS.

Fitur Baru Whatsapp Ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan

Teknologi ARM tersebut juga memastikan konsumsi daya yang jauh lebih efisien dibanding laptop lainnya.

Pengguna bisa menikmati masa pakai baterai panjang hingga 24 jam, agar aktivitas lebih nyaman tanpa harus khawatir kehabisan daya dan lebih produktif dalam bekerja hingga berkarya.

Halaman Selanjutnya
img_title