Review Acer Swift AI, Laptop Berbasis AI untuk Beban Kerja yang Berat

Laptop Acer Swift Go 14 AI.
Sumber :
  • Acer.

Teknodaily –  Acer memperluas jajaran PC Copilot+ dengan menghadirkan laptop Swift Go 14 AI dan Swift 14 AI, yang menawarkan performa serbaguna dan produktivitas lebih tinggi dengan daya tahan baterai luar biasa.

Acer Swift Go 14 AI ditenagai prosesor Snapdragon X Plus 8-core terbaru dan dikemas dalam desain yang sangat portabel.

Acer juga mengumumkan Swift 14 AI yang menampilkan prosesor AMD Ryzen AI 300 series terbaru dan memanfaatkan arsitektur AMD XDNA 2 yang canggih untuk memanfaatkan kekuatan pemrosesan dan kinerja AI yang lebih besar tanpa hambatan.

Laptop ini siap digunakan untuk berkreasi, bekerja, atau streaming di mana saja. Selain itu, PC Copilot+ ini mempermudah beragam tugas harian dan membuat beban kerja dengan lebih efisien, dan menyediakan aplikasi Acer berbasis AI untuk membantu meningkatkan pengalaman digital pengguna.

Laptop Acer Swift Go 14 AI.

Photo :
  • Acer.

“Laptop Swift AI series ini didukung oleh beberapa prosesor AI paling kuat. Kami sangat senang dapat menghadirkan kemajuan terbaru dan pengalaman PC ke tangan lebih banyak orang,” kata General Manager Notebooks Acer James Lin, mengutip VIVA.co.id.

Laptop Swift Go 14 AI yang ditenagai oleh platform Snapdragon X Plus, dengan 8 core CPU berkinerja tinggi dengan kecepatan hingga 3,4 GHz, dan NPU Qualcomm Hexagon terintegrasi yang menghasilkan hingga 45 TOPS.