Bocoran Harga Google Pixel Watch 3 Terendus

Jam pintar Pixel 3 harganya sekitar segini.
Sumber :
  • Freepik

Teknodaily – Google akan secara resmi meluncurkan Pixel Watch 3 pada tanggal 13 Agustus 2024 mendatang, dan untuk pertama kalinya dalam seri ini, jam tangan pintar tersebut akan tersedia dalam dua ukuran: 41mm dan 45mm. 

Ini merupakan perkembangan menarik bagi para penggemar Pixel Watch, karena adanya model yang lebih besar menawarkan lebih banyak pilihan untuk berbagai ukuran pergelangan tangan dan preferensi. Meskipun ada penambahan ukuran baru, Google berhasil mempertahankan harga awal yang konsisten dengan model sebelumnya.

Dua Ukuran, Harga Awal Tetap Sama

Pixel Watch 3 berukuran 41mm akan tetap tersedia, mempertahankan ukuran yang sama seperti yang ditawarkan dalam dua generasi sebelumnya. Tahun ini, model 45mm baru hadir, memberikan alternatif yang lebih besar bagi mereka yang menginginkan jam tangan dengan tampilan lebih besar. Meskipun ada tambahan ukuran baru, harga awal tetap sama dengan model sebelumnya.

Berdasarkan informasi terbaru, seperti dikutip dari GSMARena, harga untuk semua versi Pixel Watch 3 telah bocor. Model Pixel Watch 3 berukuran 41mm dengan Wi-Fi dan Bluetooth akan dijual seharga $349 (sekitar Rp5,6 juta), sedangkan opsi 45mm akan dijual seharga $399 (sekitar Rp6,4 juta). Jika Anda menginginkan konektivitas LTE, Anda harus membayar $449 untuk model 41mm dan $499 untuk varian 45mm.

Harga ini menempatkan Google pada tingkat yang sama dengan Apple dalam hal perbedaan harga antara model Wi-Fi dan LTE. Apple Watch Series 9 berukuran 41mm dijual seharga $399 untuk versi Wi-Fi dan $499 untuk model Wi-Fi + Cellular. Sementara itu, Samsung tetap menjadi yang termurah, dengan Galaxy Watch 7 berukuran 40mm dijual seharga $299 untuk versi Wi-Fi saja dan $349 untuk model LTE.

Pixel Watch 2 sebelumnya diluncurkan hanya dalam ukuran 41mm dengan harga $349 untuk versi Bluetooth dan Wi-Fi, tetapi model LTE dijual seharga $399, $50 lebih murah daripada Pixel Watch 3. Pixel Watch 3 berukuran lebih kecil tetap $50 lebih murah daripada Apple Watch Series 9 dalam ukuran yang sama, tetapi $50 lebih mahal daripada Samsung Galaxy Watch 7 dengan Bluetooth dan Wi-Fi, dan $100 lebih mahal dengan LTE (jika dibandingkan dengan Watch 7 40mm).