Realme 13 Rilis 7 Agustus, Ini Spesifikasi dan Harga

Realme 13 bakal meluncur pada 7 Agustus 2024.
Sumber :
  • Realme

Teknodaily – Setelah sukses mengumumkan realme 13 Pro Series 5G versi global di India, realme Indonesia kini bersiap meluncurkan varian baru, realme 13, pada tanggal 7 Agustus 2024. Dengan mengusung slogan "Gaming Bintang Lima", realme 13 akan menyajikan performa gaming yang mengesankan di kelasnya, yaitu pada segmen harga Rp2 jutaan.

Disebutkan realme 13 dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para penggemar mobile gaming di Indonesia, khususnya di kalangan anak muda. Diharapkan dengan perkembangan mobile gaming di Indonesia, adanya perangkat smartphone ini mampu menghadirkan pengalaman gaming terbaik.

Spesifikasi Unggulan 

Untuk memberikan pengalaman gaming terbaik, realme 13 didukung oleh chipset Snapdragon 685 dari Qualcomm. Chipset ini menawarkan keunggulan dalam performa yang dibutuhkan untuk gaming. 

Selain itu, realme 13 akan memiliki lima fitur unggulan yang dirancang untuk mengatasi berbagai masalah yang sering dihadapi para pengguna saat bermain game, seperti lag, frame drop, layar yang kurang mulus, pengisian daya lama, dan suhu bodi smartphone yang cepat panas.

Layar dan Pengisian Daya

Realme 13 hadir dengan layar AMOLED Ultra-smooth 120Hz, yang memastikan tampilan visual yang halus dan responsif selama bermain game. Pengisian daya cepat 67W juga menjadi salah satu fitur andalan, memungkinkan pengguna untuk mengisi baterai dengan cepat dan kembali bermain game dalam waktu singkat.