Infinix Perkenalkan Teknologi NFC Baru dengan Jangkauan Sinyal Dua Kali Lipat

Infinix hadirkan teknologi NFC terbaru yang lebih andal.
Sumber :

Teknodaily – Infinix mengumumkan pengenalan teknologi komunikasi medan dekat atau near field communication (NFC) terbaru mereka. Diberi nama NFC SphereTech 720-derajat, brand ini mengklaim melakukan peningkatan signifikan pada teknologi NFC terbaru ini untuk meningkatkan radius sinyal dan area pembacaan kartu. 

Sampai saat ini, Infinix belum mengungkapkan ponsel mana yang akan mendapatkan fitur ini. Namun perusahaan tersebut dengan teknologi NFC SphereTech ini mampu mengatasi masalah seperti kegagalan transaksi dan keterbacaan kartu pada ponsel pintar yang mendukung NFC, sambil membuat prosesnya lebih mulus.

Teknologi NFC SphereTech

Melalui siaran persnya, produsen ponsel tersebut menjelaskan NFC SphereTech 720-derajat merupakan teknologi yang dipatenkan dan dikembangkan sendiri. Keunggulan teknologi NFC ini diklaim mampu meningkatkan jangkauan sinyal dua kali lipat dibanding kemampuan saat ini serta meningkatkan area pembacaan kartu sebesar 200 persen.

Dengan begitu, harapannya, teknologi ini mampu meningkatkan pengalaman pengguna dalam aplikasi NFC, menawarkan interaksi yang mulus, andal, serta aman.

Infinix pun mengklaim cakupan sinyal yang diperluas itu akan memastikan kinerja yang mulus dan tanpa hambatan dari sudut mana pun. Lebih jauh lagi, ponsel pintar yang dilengkapi NFC SphereTech ini dapat digunakan di bagian depan, belakang, dan atas untuk menyelesaikan transaksi.

Cara Kerja NFC