Akun Instagram Wasit Omar Al Ali Jelang Laga China vs Indonesia Banyak Dicari

Akun IG wasit yang memimpin pertandingan China vs TImnas Indonesia
Sumber :
  • Instagram

Teknodaily – Pertandingan antara China vs Timnas Indonesia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan berlangsung Selasa, 15 Oktober 2024 di Qingdao Youth Football Stadium, China malam ini mulai pukul 19.00 WIB. 

Namun, jelang laga penting ini, perhatian publik tertuju bukan hanya pada persiapan tim, melainkan pada sosok Omar Mohamed Al Ali, wasit asal Uni Emirat Arab yang akan memimpin pertandingan tersebut.

Wasit Omar Al Ali, Sosok Penuh Kontroversi

Omar Mohamed Al Ali dikenal sebagai wasit yang kerap memancing kontroversi. Beberapa keputusan yang ia buat di masa lalu memunculkan kekecewaan dari banyak pihak, sehingga membuat netizen Indonesia waspada. 

Kekhawatiran akan potensi "ketidakadilan" membuat banyak suporter Timnas Indonesia menyerbu akun Instagram sang wasit, memberikan 'peringatan' agar ia memimpin dengan adil.

Namun, dalam fenomena ini muncul kendala baru: akun-akun palsu Omar Al Ali mulai bermunculan. Setelah ditelusuri, akun asli Omar Al Ali diduga memiliki nama pengguna @omaralali2000 dengan jumlah pengikut 29,3 ribu. Akun tersebut tampak diprivat sehingga tidak bisa diakses publik tanpa persetujuan pemiliknya.

Profil Singkat Omar Mohamed Al Ali