Data Seluler di Aplikasi BRImo Belum Aktif? Begini Cara Mengatasinya
- Brimo
Teknodaily – Mengatasi masalah data seluler yang belum aktif saat menggunakan aplikasi BRImo bisa menjadi tantangan, terutama ketika proses verifikasi nomor HP mengalami error atau loading yang terlalu lama.
Berikut ini penjelasan Tekno Daily untuk beberapa langkah yang dapat Anda coba untuk mengatasi masalah tersebut.
1. Pastikan Nomor HP dan Data Seluler Berada di SIM 1
Saat pertama kali mendaftar akun di aplikasi BRImo, nomor HP yang Anda daftarkan harus berada di slot SIM 1 dan aktif dengan data seluler dari SIM tersebut.
Hal ini penting karena aplikasi BRImo biasanya melakukan verifikasi data melalui nomor yang berada di SIM 1. Pastikan juga Anda menggunakan kuota internet dari SIM 1, bukan Wi-Fi atau data dari SIM 2.
2. Pastikan Nomor HP yang Terdaftar Sama dengan Nomor Data Seluler
Nomor HP yang Anda gunakan untuk mendaftar BRImo harus sama dengan nomor yang aktif di SIM 1. Jika nomor yang digunakan berbeda, aplikasi mungkin akan mengalami kesulitan saat melakukan verifikasi.