5 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Download video TikTok tanpa watermark
Sumber :
  • Pixabay

Teknodaily – TikTok telah menjadi salah satu platform media sosial paling populer di dunia, terutama di kalangan generasi muda. Dengan berbagai video kreatif dan menarik yang diunggah setiap hari, tidak jarang pengguna ingin menyimpan video TikTok untuk ditonton kembali secara offline atau dibagikan di platform lain.

Netizen di X Lebih Pintar Dibanding Medsos Lainnya, Tiktok Terendah

Namun, salah satu masalah yang sering muncul saat mendownload video dari TikTok adalah adanya watermark atau logo TikTok yang tersemat pada video. Untuk itu, TeknoDaily akan membahas cara download video TikTok tanpa watermark dengan berbagai metode, baik menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi.

Mengapa Perlu Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark?

Watermark pada video TikTok berfungsi sebagai tanda pengenal atau branding yang menunjukkan bahwa video tersebut berasal dari platform TikTok. Namun, ada beberapa alasan mengapa orang ingin menyimpan video TikTok tanpa watermark.

Konten Pribadi

X Akhirnya Buat Fitur Login Passkey untuk Android

Jika Anda adalah pembuat konten, Anda mungkin ingin menyimpan video yang diunggah tanpa watermark untuk keperluan dokumentasi pribadi atau untuk dibagikan di platform lain.

Repost di Platform Lain

Halaman Selanjutnya
img_title