Tak Perlu Instal Aplikasi, Ini Cara Ganti Backgorund Foto di iOS 16

Cara Update iOS 16
Sumber :
  • Pixabay

Teknodaily – Tak berselang lama setelah Apple memperkenalkan seri terbaru dari iPhone, yaitu seri iPhone 14, perusahaan teknologi asal Negeri Paman Sam tersebut resmi merilis versi terbaru dari iOS.

Ponsel Lipat iPhone Segera Rilis

Pada Senin (12/9/2022) kemarin, sistem operasi terbaru dari iPhone, yakni iOS 16 resmi dirilis kepada para pengguna iPhone di seluruh dunia.

Seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya, iOS 16 ini memiliki berbagai keunggulan jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

iPhone 17 Segera Rilis, Intip Spesifikasi dan Harganya

Mulai dari adanya fitur persentase baterai, pengaturan tampilan secara mandiri pada layar kunci, dapat menghapus atau mengganti background foto tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga, dan masih banyak lainnya.

Dari beberapa keunggulan tersebut, fitur penghapus atau pengganti background pada foto merupakan salah satu hal yang ramai diperbincangkan.

Dapat Kritik Segala Arah, Apple Menyerah Buka Akses Distribusi Aplikasi di Uni Eropa

Bagaimana tidak, para pengguna iPhone tidak perlu lagi susah-susah mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk melakukan hal tersebut.

Atau melakukan proses yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang serupa di perangkat komputer misal dengan menggunakan software Adobe Photoshop.

Halaman Selanjutnya
img_title