10 Aplikasi AI Terbaik untuk Android, Semua Tersedia Gratis!

Aplikasi AI untuk Android gratis yang wajib dicoba
Sumber :
  • Metaverse Post

TeknodailyAplikasi Android berbasis AI atau Artificial Intelligence akhir-akhir ini semakin populer yang memudahkan penggunanya dalam kehidupan sehari-hari. AI mempunyai kemampuan memahami data-data dalam jumlah besar dan sulit, serta memungkinkan aplikasi memecahkan masalah secara lebih cerdas.

Aplikasi AI untuk iPhone Gratis, Ada yang Bisa Ubah Self Portrait

Selain itu, aplikasi AI juga secara otomatis melakukan tugas yang berulang, sehingga bisa meningkatkan produktivitas sekaligus lebih hemat waktu. Buat kamu pengguna Android, berikut beberapa aplikasi AI terbaik untuk Android yang wajib dicoba. 

1. Google Assistant 

Google Assistant - membuat jadwal jadi lebih mudah

Photo :
  • Bring!
6 Aplikasi Scan Dokumen Terbaik di HP, Ada CamScanner

Google Assistant merupakan asisten virtual yang disediakan Google yang berbasis AI untuk membantu penggunanya di kegiatan sehari-hari. Menariknya, kamu bisa mengatur alarm, membuat jadwal, mengirim pesan, sampai mencari informasi di Google hanya dengan menggunakan perintah suara. 

Tidak hanya itu, Google Assistant juga bisa otomatis berinteraksi dengan aplikasi dan layanan Google lainnya, mulai dari Google Maps, Gmail, sampai Google Keep, bahkan mampu mengendalikan perangkat rumah pintar yang sudah kompatibel.

2. Amazon Alexa

Halaman Selanjutnya
img_title
Mengenal Habo, Aplikasi To Do List Harian