Harga 1 Jutaan, 4 Rekomendasi Mesin Cuci yang Bagus 

Mencuci sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.
Sumber :
  • Pixabay

Teknodaily – Memiliki mesin cuci menjadi salah satu kebutuhan penting bagi setiap rumah tangga, terutama untuk menghemat waktu dan tenaga dalam mencuci pakaian. Dengan berbagai pilihan mesin cuci yang tersedia di pasaran, menemukan mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran bisa menjadi tantangan tersendiri. Dalam rentang harga 1 juta hingga 2 juta, Anda dapat menemukan beberapa model mesin cuci yang menawarkan berbagai fitur menarik dan kapasitas yang memadai.

Resmi Dirilis, Ini Keunggulan Snapdragon 7s Gen 3

Berikut adalah beberapa rekomendasi TeknoDaily untuk mesin cuci dengan harga sekitar 1 juta hingga 2 juta yang bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan mencuci di rumah. Setiap produk memiliki kelebihan masing-masing, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan gaya hidup Anda.

1. Sharp Mesin Cuci 2 Tabung Semi Auto Washer EST75NTBL

Dengan harga Rp1.299.000, Sharp Mesin Cuci 2 Tabung Semi Auto Washer EST75NTBL merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari mesin cuci dengan kapasitas yang cukup. Mesin cuci ini memiliki kapasitas pencucian sebesar 7 kg, sehingga cukup untuk mencuci pakaian keluarga. 

Puas Ngabuburit di Rumah Aja! Ini Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik Plus Harga Terjangkau

Dibuat dengan body plastik yang tahan lama, mesin ini memiliki fitur Super Soak Magic yang membantu merendam pakaian sebelum dicuci, serta water inlet untuk kemudahan pengisian air. Mesin ini juga memiliki daya konsumsi 330 watt dan maksimal putaran hingga 1400 RPM, sehingga pencucian menjadi lebih efisien dan cepat.

2. Sanken Mesin Cuci Twin Tub TW-882BP

Sanken Mesin Cuci Twin Tub TW-882BP hadir dengan kapasitas 9 kg dan harga Rp1.499.000. Mesin cuci ini memiliki desain bodi solid dengan panel kontrol yang menarik. Dikenal karena efisiensinya, mesin ini dapat mencuci pakaian basah hingga 9 kg dan kapasitas pencucian kering sebesar 7.5 kg. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Smart TV 42 Inch Sharp 2T-C42 Digadang-Gadang Jadi Smart TV paling dicari, Ini Harga dan Speknya!