Rekomendasi 3 Kipas Angin Mini, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Ada pilihan terbaik untuk kipas angin mungil multifungsi.
Sumber :
  • Advance

Teknodaily –  Saat cuaca panas, kipas angin mini menjadi solusi praktis untuk menjaga kenyamanan di dalam ruangan. Dengan ukuran yang kompak dan portabilitas yang tinggi, berikut adalah tiga rekomendasi kipas angin mini yang bagus dan hemat listrik yang bisa Anda pertimbangkan, lengkap dengan harga masing-masing.

Cara Mendapatkan Palm Lumber dan Upgrade Fishing Rod di Harvest Moon: Home Sweet Home

Simak di bawah ini info selengkapnya.

1. Kipas Angin Mini Advance DF-818A

Kipas Angin Mini Advance DF-818A, yang dibanderol dengan harga Rp178.000, adalah pilihan yang sangat baik untuk penggunaan sehari-hari. Dengan ukuran 8 inci, kipas ini memiliki tegangan 220V dan daya 40 watt. Kipas ini dilengkapi dengan tiga pengatur kecepatan yang memungkinkan Anda menyesuaikan hembusan angin sesuai kebutuhan.

Versi 5.8.0 Dragon Ball Legends Mod Apk (Fitur Menu/Immortal/Onehit) 

Salah satu keunggulan dari kipas ini adalah hembusan anginnya yang kencang dan efisien, memberikan kenyamanan optimal di ruangan Anda. Kipas ini juga dirancang untuk lebih hemat listrik dan memiliki body yang tidak mudah pecah, sehingga tahan lama dalam penggunaannya. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan sudut kipas secara manual hingga 180° ke atas dan ke bawah, memungkinkan Anda mengarahkan angin dengan mudah.

2. SEKAI Kipas Angin Meja Mini Tornado HDO 615-S

SEKAI Kipas Angin Meja Mini Tornado HDO 615-S, yang harganya Rp116.500, adalah pilihan yang sempurna jika Anda mencari kipas yang kuat dan hemat listrik. Dengan ukuran 6 inci, kipas ini memiliki daya 20 watt, yang membuatnya sangat efisien dalam penggunaan energi. Kipas ini dilengkapi dengan dua pengatur kecepatan, memungkinkan Anda untuk mengatur tingkat hembusan angin sesuai dengan preferensi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Update 10 Achievement Baru untuk DLC Terbaru Harvest Moon: The Winds of Anthos - The Great Outdoors