Review Huawei MatePad Pro 12.2, Tablet Premium Performa Gahar Fitur Lengkap

Review Huawei MatePad Pro 12.2, Tablet Premium Performa Gahar
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

Teknodaily – Huawei MatePad Pro 12.2 resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia pada Oktober 2024, membawa serangkaian fitur dan spesifikasi canggih yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional dan kreator konten. 

Rekomendasi HP Xiaomi 5G Terbaik 2024, Dilengkapi Fitur Canggih

Tablet flagship ini mengedepankan desain ringan dan teknologi inovatif untuk memberikan performa tinggi dan fleksibilitas dalam berbagai situasi. Dengan layar besar, prosesor kuat, dan fitur produktivitas yang lengkap, MatePad Pro 12.2 berupaya menjadi pilihan utama di pasar tablet premium.

Review Huawei MatePad Pro 12.2

Untuk mengetahui lebih dalam spesifikasi Huawei MatePad Pro 12.2 dan harganya, simak selengkapnya di bawah ini.

Desain dan Layar

Link Download Sprunki Incredibox APK 4.1 Android

Huawei MatePad Pro 12.2 dibekali layar Tandem OLED PaperMatte berukuran 12,2 inci dengan resolusi 1.840 x 2.800 piksel. Layar ini memiliki kecepatan refresh rate tinggi mencapai 144Hz, memberikan pengalaman visual sangat mulus dan responsif. 

Kecerahan maksimal 2000 nits memastikan layar tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung. Teknologi OLED dua lapis pada tablet terbaik ini diklaim memiliki ketahanan tiga kali lebih lama dibandingkan OLED biasa dan menawarkan efisiensi daya 33% lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title
Rekomendasi Tablet iPad Terbaik Paling Murah 2024, Sudah Turun Harga!