Bedah Lengkap Review Xiaomi 14T Pro, HP Flagship Kamera Leica

Bedah Lengkap Review Xiaomi 14T Pro
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

Teknodaily – Jika kamu mencari HP flagship terbaik tetapi memiliki anggaran terbatas, Xiaomi 14T Pro adalah salah satu pilihan terbaik yang tersedia di pasar. Diluncurkan resmi di Indonesia pada Oktober 2024 dengan harga di bawah Rp9 juta, Xiaomi 14T Pro menawarkan berbagai fitur premium dengan harga yang terjangkau. 

Duel Xiaomi 14T Pro vs Redmi K70 Ultra, Spek Nyaris Sama

Dari kamera yang dirancang bersama Leica hingga prosesor MediaTek Dimensity 9300+, HP Xiaomi terbaik ini mampu bersaing dengan perangkat flagship lainnya di pasar.

Kelebihan Xiaomi 14T Pro

HP Xiaomi murah satu ini memang tidak sampai dua digit, tapi bisa menjadi pertimbangan sebagai HP kelas atas. Berikut beberapa alasan kenapa Xiaomi 14T Pro banyak menarik minat konsumen. 

1. Tahan Air dengan Sertifikasi IP68

TECNO SPARK Go 1 vs ZTE Blade A35, Duel HP Murah Entry Level

Desain Xiaomi 14T Pro mengusung ciri khas flagship Xiaomi dengan modul kamera persegi, frame rata, dan back cover melengkung yang memberikan kesan premium. Meskipun lensa kameranya sedikit menonjol, finishing matte pada warna Titan Black dan Titan Gray memberikan tampilan yang mewah.

Rekomendasi 4 HP Xiaomi Terbaru dan Harganya

HP ini juga dibekali rangka aluminium alloy 6M13 yang lebih kuat dari seri sebelumnya, sehingga dapat mengurangi risiko kerusakan saat terjatuh. Kenyamanan genggaman juga ditingkatkan berkat sisi back cover yang melengkung, serta sertifikasi IP68, yang berarti tahan debu dan air hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit.

Halaman Selanjutnya
img_title