Review ASUS ProArt PZ13, Laptop 2 in 1 untuk Content Creator

Review ASUS ProArt PZ13, Laptop 2 in 1 untuk Content Creator
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

Teknodaily – ASUS kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui ASUS ProArt PZ13, sebuah laptop 2 in 1 terbaik dan premium yang cocok bagi para content creator. Selain itu, dengan layar OLED, stylus pen, dan berbagai fitur canggih, laptop ASUS terbaru ini siap menjadi alat kerja andalan bagi para desainer, fotografer, dan pekerja profesional. 

Rekomendasi Laptop Murah Spek Gahar 2024, Ada Laptop Gaming MSI

Tidak hanya itu saja, bukan sekedar tablet Windows biasa, karena yang satu ini juga sudah memenuhi persyaratan sebuah Copilot+ PC. Sesuai namanya juga, laptop ASUS ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan desain 2D ataupun edit foto seperti yang biasa dilakukan di PC.

ASUS ProArt PX13 juga bisa menjadi pilihan tepat laptop bisnis terbaik karena selain memiliki slot SD card yang besar, tapi juga ada USB 4.0 Type C agar bisa dipasang 2 monitor tambahan. 

Rekomendasi Laptop Paling Murah 2024 dengan Spek Intel i5/i7 dan AMD Terbaik

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat ulasan ASUS ProArt PZ13 di bawah ini. 

Review ASUS ProArt PZ13

Review ASUS ProArt PZ13

Photo :
  • ASUS
Review Laptop ASUS VivoBook S 15 Copilot+, Sudah Pakai Qualcomm Snapdragon X Elite

Termasuk laptop tipis terbaik untuk konten kreator, ASUS ProArt PZ13 dihadirkan dengan spesifikasi yang canggih. Bobotnya ringan, kamu juga mudah membawanya bepergian tanpa harus menggunakan tas laptop besar. 

Halaman Selanjutnya
img_title