Review Infinix XPAD 4G LTE, Tablet 2 Jutaan Spek Handal

Review Infinix XPAD 4G LTE, Tablet 2 Jutaan Spek Handal
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

Teknodaily – Setelah beberapa waktu lalu sukses merilis Infinix XPAD, kali ini kembali meluncurkan tablet terbaru, yakni Infinix XPAD 4G LTE. Perangkat tersebut dihadirkan dengan spesifikasi lebih unggul, seperti layar 11 inci yang luas dan chipset Helio G99. 

Link Download Roblox Mod APK 2.642.635 (Unlimited robux no ban), Berkreasi Tanpa Batas

Menariknya, Infinix XPAD 4G LTE juga berkolaborasi dengan Telkomsel yang menawarkan paket BunlingMax secara eksklusif. Paket ini bisa kamu aktifkan dengan isi ulang pulsa minimal Rp 50 ribu, sehingga mendapatkan kuota sampai 21GB setiap bulannya selama 1 tahun. Di isi paketnya tersebut juga sudah termasuk kuota utama, kuota lokal aplikasi, dan bonus kuota.

Review Infinix XPAD 4G LTE

Link Download eFootball 2025 Versi 4.0.0 untuk iOS, Android, dan PC

Kalau kamu penasaran seperti apa desain, layar, dan jeroan yang dimiliki salah satu tablet terbaik dari Infinix ini, berikut review singkat yang bisa kamu simak di bawah ini. 

Layar Luas dan Visual Memukau

Tablet Infinix dengan seri XPAD 4G LTE memberikan visual memukau dengan layar 11 inci beresolusi FHD+ Bright Display, tampilan gambar terasa penih warna dan jernih. Selain itu, refresh rate yang dimilikinya mencapai 90Hz, kamu bisa menikmati kenyamanan bermain game Android, menonton vieo, maupun melakukan multitasking. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Rekomendasi Tablet Terbaik 2024, Fitur Canggih untuk Kepuasan Ekstra