Doyan Aktivitas-aktivitas Ekstrem? Coba Deh Pakai Apple Watch Ultra

Apple Watch Ultra
Apple Watch Ultra
Sumber :
  • apple.com

Teknodaily –  Buat kamu yang doyan banget melakukan aktivitas-aktivitas ekstrem di luar ruangan, rasanya kamu jangan sampai melupakan salah satu produk yang baru saja dirilis oleh Apple pada (8/9/2022) kemarin.

Dalam acara bertajuk Apple Event yang diselenggarakan di Teater Steve Jobs, kampus Apple Park di Cupertino, California, Amerika Serikat tersebut, Apple memperkenalkan produk smart watch terbarunya, yaitu Apple Watch Ultra, Apple Watch 8 dan Apple Watch SE.

Namun, khusus buat kamu yang doyan aktivitas ekstrem, sepertinya kamu harus mencoba pengalaman yang ditawarkan Apple melalui Apple Watch Ultra.

Apple Watch Ultra ini memang sengaja diciptakan oleh Apple dengan desain dan fitur baru yang sangat cocok untuk lingkungan ekstrem.

Dengan tampilan yang bisa terbilang lebih besar dan kokoh jika dibandingkan dengan produk Apple Watch lainnya, Apple Watch Ultra merupakan perangkat teknis yang cocok sekali buat kamu yang hobi bertualang dan menjelajah alam bebas.

Contohnya saja untuk kamu yang suka olahraga air seperti kite surfing, wake boarding, scuba diving dan lainnya, Apple Watch Ultra bisa digunakan hingga kedalaman 40 meter. Waw!.

Selain itu, Apple Watch Ultra pun dibekali daya tahan baterai yang super duper awet jika dibandingkan dengan produk Apple Watch lainnya.

Jam tangan pintar ini bisa bertahan sampai 36 jam dalam kondisi normal, dan dapat digunakan sampai 60 jam jika menggunakan pengaturan daya rendah.

“Terinspirasi oleh para penjelajah dan atlet dari seluruh dunia, kami menciptakan kategori Apple Watch yang benar-benar baru dan dirancang untuk lingkungan baru dan ekstrem. Ini adalah Apple Watch yang paling tangguh dan mumpuni,” ungkap Chief Operating Officer (COO) Apple, Jeff Williams dilansir dari laman Antaranews.com.

Selain itu, Apple Watch Ultra ini dilengkapi pula dengan case titanium setelh 49 milimeter, dengan Kristal depan safir datar, sehingga menjadikan produk ini sangat kokoh untuk digunakan di lingkungan ekstrem.

“Apple Watch Ultra merupakan perangkat serbaguna yang memungkinkan para pengguna untuk mendorong batasan mereka dalam hal petualangan, daya tahan dan eksplorasi,” tutur Jeff lagi.