Review Laptop Lenovo Yoga 7i 2-in-1, Fleksibilitas Premium dengan Performa Andal

Laptop Lenovo Yoga 2 in 1
Sumber :
  • Lenovo

Teknodaily – Jika kamu mencari laptop yang bisa berfungsi sebagai tablet dengan performa tinggi, maka Lenovo Yoga 7i 2IN1 adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

Bocoran Realme P1 Speed 5G, Siap Meluncur Pekan Depan!

Laptop 2-in-1 ini menawarkan fleksibilitas, performa, dan fitur yang lengkap, cocok buat kamu yang butuh perangkat multifungsi. Dengan desain yang ramping, layar OLED yang jernih, dan prosesor yang powerful, Lenovo Yoga 7i siap menemani segala aktivitasmu, baik untuk bekerja, belajar, ataupun hiburan.

Berikut adalah ulasan lengkap mengenai Lenovo Yoga 7i 2IN1 yang dibanderol dengan harga Rp16.899.000.

Spesifikasi Unggulan Lenovo Yoga 7i 2IN1

6 Fakta Menarik Mediatek Dimensity 9400 

Prosesor Tangguh Lenovo Yoga 7i 2IN1 ditenagai oleh Intel® Core™ Ultra 5 125H, sebuah prosesor canggih dengan 14 core (4 performance cores, 8 efficiency cores, dan 2 LPE). Kecepatan maksimumnya bisa mencapai 4.5GHz, membuat laptop ini tangguh untuk multitasking, desain grafis, hingga gaming ringan. Prosesor ini juga mendukung 18 thread, jadi kamu bisa menjalankan berbagai aplikasi berat secara bersamaan tanpa hambatan.

Grafis Intel® Arc™ Terintegrasi

Kartu grafis Intel® Arc™ yang terintegrasi di dalamnya memberikan pengalaman visual yang halus untuk kebutuhan sehari-hari seperti menonton film dengan resolusi tinggi atau mengedit foto dan video.

Halaman Selanjutnya
img_title
Vivo X200 Jadi HP Pertama dengan Chipset MediaTek Dimensity 9400