8 Rekomendasi Laptop Asus Yang Cocok Untuk Pekerjaan Desain

Laptop Asus
Laptop Asus
Sumber :
  • asus.com

Teknodaily – Sedang mencari Laptop untuk kebutuhan desain? Jika iya ulasan dalam artikel ini mungkin bisa membantu anda dalam menentukan pilihan.

Seperti yang diketahui jika laptop khusus desain umumnya memiliki spesifikasi yang tinggi baik dari segi Prosesor, Ram tinggi yang mendukung untuk menjalankan Game dengan Gameplay yang cukup kompleks, serta Grafis.

Salah satu yang terkenal memiliki keawetan adalah Asus.

Laptop produksi Asus juga cukup fleksibel selain untuk ekbutuhan desain bisa juga digunakan untuk bermain Game ketika sedang bosan atau ingin rehat dari kegiatan mendesain.

Dan inilah 8 rekomendasi laptop desain dari Asus yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan

1. Asus A409JB

Jika dibanding dengan seri sebelumnya laptop berukuran 14inci ini cocok untuk yang suka tampilan laptop yang compact dan tidak memakan ruang penyimpanan yang terlalu besar.

Dibekali dengan prosesor dual Intel Core i5 serta Gefprce MX110 tentunya membuat kecepatan laptop ini tidak diragukan lagi

2. Asus VivoBook A412FL

Seri VivoBook yang terkenal memiliki desain ringkas menjadi cirikhas dari laptop yang popular belakangan ini.

Meski ukurannya ringkas namun laptop ini dibekali dengan spesifikasi yang tinggi dengan layar yang bezelnya berukuran 5,7mm dengan rasio panel mencapai 87%

3. Asus TUF Gaming F15 FX506LH

Laptop yang dibekali dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke 10 dipadukan dengan layar 15,6inci yang memiliki resolusi 1920x1080 ini cocok bagi anda yang suka desain, layar dengan panel IPS ber-refresh rate 144Hz juga cocok jika digunakan untuk bermain game dengan gameplay yang kompleks.

4. Asus X505ZA-BR501T

Laptop yang dibekali dengan gabungan antara prosesor AMD Ryzen 5 2500U, 2.0GHz dengan RAM 8GB DDR4 dan layar 15,6inci cocok untuk keperluan kinerja aplikasi desain dan keperluan penyimpanan file.