Rekomendasi Laptop Axioo Terbaik 2024, Brand Lokal dengan Spek Gahar

Rekomendasi Laptop Axioo Terbaik 2024, Brand Lokal Spek Gahar
Sumber :
  • Reddit

Teknodaily – Persaingan pasar laptop di Indonesia semakin ramai, tidak ketinggalan brand lokal, Axioo yang turut meramaikannya. Axioo merupakan produsen laptop asal Indonesia yang menghadirkan laptop dengan harga terjangkau tapi spesifikasi yang dibawanya tidak sembarangan. 

Review Advan 360 Stylus Pro, Laptop Touchscreen dengan Stylus

Tidak heran itulah yang menjadikan brand buatan Singgih Halim dan Samuel Lawrence ini memiliki cukup banyak peminat. Kalau kamu tertarik ingin membelinya, berikut deretan laptop Axioo terbaik 2024 dengan spek bisa diandalkan.

1. Axioo Pongo 750, Laptop Gaming Terbaik

Axioo Pongo 750, Laptop Gaming Terbaik

Photo :
  • Blibli
Rekomendasi Laptop Toshiba Terbaik 2024, Fitur Mutakhir Tahan Banting

Axioo Pongo 750 termasuk laptop gaming terbaik yang disambut hangat kedatangannya di akhir Juli 2024 lalu. Laptop Axioo ini ditenagai Intel Core i7-13620H, mampu menjalankan game AAA sangat lancar dan stabil, serta multitasking yang padat.

Belum lagi kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050 GPU 6GB GDDR6 hingga 100W yang membuatnya memainkan game apapun dipengaturan medium high dengan FPS melimpah. Kamu yang sedang mencari laptop untuk desain grafis maupun editing video, Axioo Pongo 750 juga cocok digunakan aktivitas kreatif apapun. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Rekomendasi Laptop untuk Programming 2024, Visual Studio Makin Mulus