Asus TUF Gaming A14 Dibandrol Rp 23 Juta, Intip Kecanggihannya

Laptop Asus TUF Gaming A14.
Sumber :
  • Asus.

TeknodailyASUS memperkenalkan laptop gaming terbarunya di Indonesia yakni TUF Gaming A14 yang hadir dengan desain tipis dan ringan namun memiliki performa mumpuni.

Cara Download dan Install Sakura School Simulator Versi Terbaru 2024

Dengan ketebalan 1,69 centimeter dan bobot sekitar 1,46 kilogram, laptop ini menawarkan portabilitas tinggi tanpa mengorbankan durabilitas sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Konstruksinya yang tangguh telah lolos uji ketahanan berstandar US Military Grade, memastikan bahwa laptop ini tetap andal dalam berbagai kondisi.

Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

Meski tampil ringkas, TUF Gaming A14 tetap nyaman digunakan dengan hadirnya keyboard yang memiliki travel distance 1,7 milimeter, touchpad lebih lebar, 20 juta key press lifetime, serta dukungan terhadap fitur kecerdasan buatan dengan hadirnya tombol Copilot.

Dari segi tenaga, TUF Gaming A14 dibekali oleh CPU AMD Ryzen AI 9 HX 370. Dengan teknologi dari AMD Ryzen AI, laptop ini memiliki NPU dengan performa hingga 50 TOPs.

Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gabung 'Klub Sultan' Bersama Apple iPhone 16

Laptop Asus TUF Gaming A14.

Photo :
  • Asus.

Dengan kombinasi arsitektur CPU, IGPU dan NPU yang mumpuni, prosesor ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi AI serta memiliki kinerja maksimal untuk kebutuhan bermain gim dan produktivitas.

Halaman Selanjutnya
img_title