8 Rekomendasi Laptop ASUS Terbaik 2024, Spek Lebih Gahar

Rekomendasi laptop ASUS terbaik 2024
Sumber :
  • HerZindagi

Teknodaily – ASUS dikenal sebagai salah satu brand laptop yang handal, sehingga banyak pengguna yang mencarinya untuk berbagai keperluan. Ada banyak laptop ASUS terbaik 2024 yang menawarkan kualitas dan spesifikasi yang tidak perlu diragukan lagi. 

Rekomendasi HP Gaming Murah 2024, Performa Maksimal Main Lancar

Dengan performa yang siap untuk memenuhi kebutuhan mulai dari bermain game sampai kebutuhan profesional, tidak heran ASUS selalu hadir dengan peningkatan dan perkembangan baru di setiap produk laptopnya. Untuk kamu yang sedang mencari laptop ASUS baru tapi masih bingung, berikut rekomendasi terbaik di tahun 2024 ini.

Laptop ASUS Terbaik 2024 yang Wajib Dibeli

Berikut merupakan deretan beberapa laptop ASUS terbaik tahun 2024:

Zenbook DUO UX8406

Rekomendasi HP Android Murah untuk Pelajar, Spek Handal Mulai 1 Jutaan

Zenbook DUO UX8406

Photo :
  • Blibli

Zenbook DUO UX8406 termasuk laptop ultra portable pertama di dunia dengan 2 layar berukuran 14 inci dan memiliki resolusi 3K serta refresh rate 120Hz yang didukung teknologi layar OLED touchscreen. Tidak hanya memiliki resolusi tinggi dan fitur touchscreen, tapi juga mendukung color gamut sampai 100% DCI-P3 dan telah diverifikasi Pantone. Dengan begitu pengalaman visual yang kamu dapat lebih baik, terutama untuk membuat konten atau menonton video. 

Review Advan 360 Stylus Pro, Laptop Touchscreen dengan Stylus

Beralih ke dapur pacunya dengan 2 pilihan Intel Core Ultra 7 dan Ultra 9 yang keduanya dilengkapi kartu grafis Intel Arc Graphics dan Intel AI Boost NPU. Belum lagi RAM tanam sebesar 16GB atau 32GB LPDDR5X yang menambah performanya semakin gahar untuk bermain game atau aktiviasi multimedia. 

Halaman Selanjutnya
img_title