MacBook Air M2 Resmi Dipasarkan di Indonesia. Apa Kata Warga Net?

MacBook Air M2
MacBook Air M2
Sumber :
  • MacBook Air M2

TeknodailyApple, salah satu perusahaan produsen teknologi asal Amerika Serikat, seperti tidak memiliki rasa lelah untuk memberikan beragam inovasi terbaru kepada para penggunanya.

Baru saja mereka memperkenalkan produk terbarunya beberapa hari lalu, kini para penggemar produk Apple telah digempur kembali melalui rilisan terbarunya. Khususnya untuk penggemar Apple di Indonesia.

Dari hasil pantauan kami di akun Instagram distributor resmi Apple di Indonesia, @iboxindonesia, mereka mengumumkan dalam sebuah unggahan, bahwa MacBook Air M2 resmi dipasarkan di Indonesia mulai Senin, (12/9/2022).

“MacBook Air. Desain baru. Standar baru. MacBook Air dengan chip M2 segera tersedia di iBox 12 September 2022, pukul 00.01. Kunjungi iBox.co.id untuk informasi lebih lanjut,” tulis iBox Indonesia dalam unggahannya.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam sambutan dari para warga net di Instagram. Mulai dari mereka yang senang mendapatkan kabar ini, dan juga sebaliknya.

Seperti yang ditulis oleh pemilik akun @sa****er dan @fe****ss di kolom komentar unggahan tersebut, yang mengaku sudah lama menunggu-nunggu kabar baik ini.

Namun, ada juga warga net lainnya yang menyesalkan kabar ini. Sebab, beberapa dari mereka belum lama ini membeli MacBook seri sebelumnya.

“Belom setaun megang M1. Soalnya emang butuh ganti laptop. Sayang sekali,” ungkap pemilik akun @ml****tg.

“Make air M1 belom setahun, gelisah melihat ini,” kata @di*********yo bernada serupa.

Sekedar informasi, laptop keluaran terbaru dari Apple ini dipasarkan dengan dua opsi ruang penyimpanan, yakni 256 GB dan 512 GB.

Dari sisi warna sendiri, MacBook Air M2 dirilis dengan empat varian warna, yaitu Midnight, Starlight, Silver dan juga Space Grey.

Untuk harga, MackBook Air M2 di Indonesia dibanderol sebesar Rp 21 juta untuk yang 256 GB, dan Rp 26 juta untuk yang 512 GB.

So, kira-kira kamu tertarik untuk membeli laptop terbaru dari Apple ini? Kalau memang tertarik, kira-kira kamu mau beli yang mana?