Deretan Aplikasi Antivirus Terbaik 2024, PC/Laptop Makin Aman

Rekomendasi aplikasi antivirus terbaik 2024
Sumber :
  • Tom's Guide

Teknodaily – Aplikasi antivirus terbaik 2024 menjadi solusi untuk membasmi berbagai macam virus dan malware yang menyerang komputer. Aktivitas komputasi yang terhubung dengan jaringan internet menjadi peluang besar terserangnya keamanan maupun privasi perangkat. 

Cara Atasi Black Screen di Windows 11, Nggak Pakai Ribet

Kalau sudah terserang, data di perangkat akan tersalin, dicuri, bahkan dihapus oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, berikut rekomendasi antivirus terbaik di tahun 2024 ini yang wajib kamu instal di PC maupun laptop. 

Kaspersky Total Security

Kaspersky Total Security memiliki keamanan yang sulit ditembus

Photo :
  • PCMag
Kenapa HP Mati Sendiri? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Salah satu aplikasi antivirus terbaik 2024 yang powerfull keamanannya, yaitu Kaspersky Total Security. Aplikasi satu ini sangat ampuh memberantas virus-virus komputer, keamanannya juga sangat tinggi dan sulit ditembus.

Kaspersky memberikan perlindungan perangkat sekaligus proses pengecekkan yang sangat cepat. Bahkan tergolong aplikasi yang paling efektif daripada produk sejenis lainnya. 

8 Aplikasi Antivirus Gratis 2024, Perangkat Makin Aman

Selain itu, Kaspersky Total Security juga menawarkan fitur-fitur yang lengkap, mulai dari pengelolaan password, two factor authentication, dan masih banyak lagi.

Karena fiturnya lengkap untuk membasmi macam-macam virus, tidak heran antivirus asal Rusia ini termasuk disegani sebagai perusahaan cyber security multinasional. Untuk harganya full version, kamu bisa membelinya mulai dari Rp 299.000 sampai Rp 3.930.000.

Halaman Selanjutnya
img_title