Daftar Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations Cheat Lengkap

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Generations Cheat Lengkap
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

TeknodailyNaruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations adalah entri ketiga dalam seri game Naruto: Ultimate Ninja Storm, yang dirilis pada 2012 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Namco Bandai Games, game ini didasarkan pada serial manga terkenal karya Masashi Kishimoto, Naruto.

Deretan 25 Game Naruto Terbaik di Android & Konsol 2024

Game Naruto ini mengambil alur cerita dari seri Naruto dan Naruto Shippuden, menghadirkan pertarungan dan karakter dari kedua bagian seri.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations menggabungkan elemen dari dua judul sebelumnya, yaitu Naruto: Ultimate Ninja Storm dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, yang memungkinkan pemain untuk bermain sebagai dua inkarnasi dari karakter-karakter favorit yang telah berkembang di sepanjang seri. 

Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution Cheat Engine & 11 Mods Trainer

Selain itu, game terbaik ini menampilkan lebih dari 70 karakter yang dapat dimainkan, termasuk karakter baru dari cerita Naruto Shippuden. Pemain dapat mengalami pertarungan yang lebih cepat dan dinamis berkat modifikasi pada gameplay dari game sebelumnya.

Link Download Free Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing Mod APK v2.28.0 Unlimited Money

Tapi, tidak jarang pemain mengalami kesulitan bermain karena ada sejumlah keterbatasan. Kalau kamu ingin lebih mudah, tidak ada salahnya memakai cheat Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations.

Fitur Utama Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations

Fitur Utama Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations

Photo :
  • Microplay Newmarket

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Generations memiliki beragam fitur menarik dan gameplay seru yang tidak kalah dari game Naruto terbaik lainnya. Berikut fitur-fitur utama dalam game Naruto Shippuden terbaik ini.

Pertarungan yang Diperluas

Salah satu fokus utama game ini adalah pertarungan yang lebih dinamis dengan lebih dari 70 karakter yang dapat dimainkan. Selain itu, ada juga 15 karakter pendukung yang eksklusif untuk membantu dalam pertarungan.

Cerita yang Komprehensif

Tidak hanya mengikuti alur Naruto Shippuden, game ini juga mencakup cerita dari masa kecil Naruto, memberi pemain kesempatan untuk menghidupkan kembali banyak momen penting dari serial.

Mode Online

Ultimate Ninja Storm Generations menambahkan mode multiplayer online yang memungkinkan pemain dari seluruh dunia bertarung satu sama lain, memperluas cakupan permainan di luar mode single-player.

Halaman Selanjutnya
img_title