Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Cheat Trainer 16 Mods

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 cheat trainer
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

TeknodailyNaruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 adalah game pertarungan yang dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows (melalui Steam) pada bulan Februari 2016.

5 Rekomendasi Monitor Gaming Terbaik Oktober 2024

Salah satu game terbaik ini termasuk seri keenam dan menjadi seri utama terakhir dari seri Naruto: Ultimate Ninja Storm yang terinspirasi oleh Masashi Manga Naruto karya Kishimoto, dan sekuel dari game 2013 Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst. 

Game PC terbaik ini juga merupakan video game Naruto pertama yang dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One, serta yang pertama menyertakan suara Latin American Spanish dan Brazillian Portuguese dalam rilisan Barat.

Link Download Free NARUTO: Ultimate Ninja STORM Mod APK 1.0.16 - Unlocked All

Alur ceritanya mengikuti ninja muda Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha saat mereka berpartisipasi dalam perang dunia antara shinobi – Perang Dunia Shinobi Keempat – melawan organisasi teroris Akatsuki dan bersatu untuk mengalahkannya. 

Mirip dengan Storm 3, game PS4 terbaik ini menggunakan sistem pertarungan biasa, tapi pemain dapat beralih di antara tim yang terdiri dari tiga petarung yang dapat saling membantu. Elemen kembali lainnya melibatkan pertarungan bos, yang memerlukan peristiwa waktu cepat untuk mencapai adegan tersembunyi dan area hack & slash. 

Download NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS PC Cracked Free v1.50 & DLC

Versi ekspansinya diberi judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto yang di mana versi ini dikompilasi dengan tiga judul seri lainnya sebagai Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy dan dirilis pada bulan Agustus 2017. Versi ini menambahkan karakter baru dari film tahun 2015, Boruto: Naruto the Movie, dan versi dewasa dari para petarung yang lebih muda.

Halaman Selanjutnya
img_title