Link Download Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto Terbaru

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto (2022)
Sumber :
  • Nintendo Everything

Teknodaily – Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 hadir di tahun 2016 di PS4, PC dan XBOX. Game Naruto yang satu ini disebut-sebut sebagai game Naruto terbaik dari sisi gameplay maupun plot ceritanya.

Rekomendasi 7 Game Naruto Terbaik yang Wajib Kamu Punya

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 mengusung konsep pertarungan 3D, yang membuat arena pertarungan menjadi sangat luas. Meksipun pada awal perilisan game ini dipenuhi oleh bug serta masalah optimasi, tapi dengan segara Bandai bisa memperbaiki beberapa celahnya. Game yang sangat direkomendasikan buat kamu penggemar game  fighting dan Naruto.

Grafik dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 adalah yang terbaik dalam seri ini. Animasinya berkualitas tinggi dan membuat gerakan khusus setiap ninja tampak menakjubkan. 

Link Download Naruto Senki Tailed Beast Kurama Mod Terbaru

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4.

Photo :
  • Badai Namco Entertainment Inc.

Game ini memperlihatkan efek dari berbagai serangan, seperti bola api atau sambaran petir. Game ini memiliki lebih dari 100 karakter dari dunia Naruto, memberi pilihan karakter lebih beragam bagi kamu. 

5 Situs Download Game PC Gratis 2024, Linknya di Sini

Setiap karakter memiliki gerakan dan kemampuan khusus mereka sendiri. Hal ini memungkinkan pemain mencoba berbagai strategi dan menemukan ninja favorit mereka. 

Mode cerita mencakup akhir cerita Naruto Shippuden. Game ini juga memiliki DLC yang disebut Road to Boruto, yang memperkenalkan cerita baru tentang generasi ninja berikutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title