Link Download Subway Surfers Mod APK 3.35.1 - Unlimited coins, keys

Download Subway Surfers Mod APK 3.35.1
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

TeknodailySubway Surfers APK adalah game lari tanpa akhir di mana kamu akan mendukung Jake untuk berlari cepat dari kejaran inspektur dan anjingnya. Game Android terbaik ini memiliki grafis kelas atas dan soundtrack keren yang akan membuat kamu tetap bersemangat sepanjang permainan.

Link Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod APK 11.8.1 - Unlimited shinobite

Untuk kabur dari inspektur dan anjingnya, kamu harus berselancar di kereta, menghindari rintangan yang datang, melompati celah, dan mengumpulkan koin di jalan. Permainan menjadi lebih menantang seiring tingkat kesulitan naik. Kamu dapat menggunakan koin tersebut untuk membeli hoverboard baru dan barang keren lainnya dari toko dalam game.

Download Sakura School Simulator Mod APK 1.043.08 - Unlimited money, Unlock All Skins

Game iOS terbaik ini juga memiliki tantangan berburu mingguan di mana kamu bisa memenangkan hadiah dengan menyelesaikan tugas tertentu. Secara keseluruhan, ini adalah permainan yang bagus untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang.

Fitur Subway Surfers APK

Cerita dimulai setelah Jake & teman-temannya ketahuan sedang mengecat kereta api oleh inspektur. Untuk melarikan diri, mereka mulai berlari di rel kereta api, dan dengan demikian, permainan lari tanpa akhir pun dimulai. Permainan ini berlatar di berbagai kota di seluruh dunia, termasuk New York, Sydney, Miami, Beijing, Paris, dan banyak lagi.

Link Download NARUTO: Ultimate Ninja STORM Mod APK 1.0.13 - Unlimited Everything

Kamu juga dapat berpartisipasi dalam acara World Tour yang berlangsung di berbagai kota dalam waktu terbatas. Setiap kota memiliki lingkungan dan hambatan yang unik. Tentu saja hal tersebut membuat permainan tetap segar dan menarik. 

Halaman Selanjutnya
img_title