Walkthrough Black Myth: Wukong, Dapat Ending Rahasia

Walkthrough Black Myth: Wukong, Dapat Ending Rahasia
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

TeknodailyBlack Myth: Wukong merupakan game RPG terbaru besutan Game Science yang menawarkan pengalaman bermain sangat menantang. Meski baru dirilis bulan lalu, tidak sedikit pemain merasa kesulitan untuk mendapatkan ending rahasia. 

Link Download Black Myth: Wukong dan Harganya

Kalau kamu juga bingung cara mendapatkan ending tersembunyinya, berikut walkthrough Black Myth: Wukong

Mencari Lokasi Rahasia Black Myth: Wukong

Baru Rilis 3 Hari, Game Kera Sakti Wukong Terjual 10 Juta Kopi

Lokasi rahasia dalam game Black Myth: Wukong memang sulit ditemukan karena benar-benar tersembunyi dan pastinya tidak pernah ditemukan kalau kamu tidak fokus menjelajahi setiap areanya. Untuk mencapai ending rahasia Black Myth: Wukong, kamu harus mengalahkan bos terakhir dari setiap lokasi rahasia.

Berikut panduannya untuk kamu yang sulit mencarinya. 

Chapter 1 - Ancient Guanyin Temple

Review Black Myth: Wukong, Game RPG Action Terbaru 2024

Untuk mengakses lokasi rahasia pertama dalam game, kamu harus menyelesaikan misi Three Bells. Lonceng pertama berada di dekat kuil Outside the Forest, di dalam arena tempat kamu menghadapi Guangzhi. 

Lonceng kedua terletak agak jauh dari arena tempat kamu melawan Guangmou. Sekarang, bel ketiga ada di arena tempat kamu menghadapi Whiteclad Noble. Berbeda dengan lokasi tersembunyi lainnya, Ancient Guanyin Temple hanyalah sebuah arena tempat kamu menghadapi bos Elder Jinchi.

Halaman Selanjutnya
img_title