Perbandingan Harvest Moon vs Story of Seasons, Mana yang Lebih Seru?

Perbandingan Harvest Moon vs Story of Seasons, Mana yang Lebih Seru?
Sumber :
  • Teknodaily / Rmarcella

TeknodailyHarvest Moon besutan Marvelous dan Natsume menuai kesuksesan selama bertahun-tahun sebagai game simulasi yang sangat adiktif. Tapi kedua developer tersebut memutuskan berpisah pada 2014 sehingga mengalami perubahan drastis di seri-seri berikutnya. 

Download Harvest Moon: Home Sweet Home Mod Apk v1.0(Unlimited Resources/Unlock all levels/Speed Hack

Setelah itu, Natsume tetap memegang lisensi Harvest Moon dan meneruskannya tanpa Marvelous. Sedangkan Marvelous membawa konsep bertani dan beternak dengan mengganti judulnya menjadi Story of Seasons

Sampai sekarang, keduanya masih terus bersaing merilis game terbaru dengan konsepnya masing-masing. Dari 7 game utama yang dirilis setelah mereka berpisah, gameplay mana yang lebih bagus?

Panduan Mengikuti Festival Kembang Api di Harvest Moon: Home Sweet Home

Berikut perbandingannya sesuai urutan tahun perilisannya. 

Story of Seasons vs Harvest Moon: The Lost Valley

Cara Memproduksi Selai Stroberi Bintang 3 di Harvest Moon: Home Sweet Home

Kedua game ini dirilis di tahun yang sama, yakni 2014 dan menjadi game perdana setelah berpisah. Story of Seasons masih membawa gameplay yang pastinya sudah dikenal para gamer, sedangkan Harvest Moon: The Lost Valley dibawa Natsume ke arah yang lain. 

Harvest Moon: The Lost Valley lebih berkonsep sandbox yang memiliki fitur untuk memodifikasi dunia seperti game online Minecraft. Sementara itu Story of Seasons masih tetap dengan konsepnya yang klasik tapi diberikan fitur baru, seperti rival petani serta membangun tempat untuk hewan liar. 

Halaman Selanjutnya
img_title