Review Inzoi, Game Simulasi Terbaru Pesaing The Sims

Review Inzoi, Game Simulasi Terbaru
Sumber :
  • MEmu

Teknodaily – The Sims merupakan game simulasi legendaris yang masih dicinta penggemarnya sampai saat ini. Tapi, ada game PC terbaru yang digadang-gadang sebagai pesaingnya, yakni InZoi, yang dibuat oleh KRAFTON dengan Unreal Engine 5.

Review ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Powerful

Di Gamescom Opening Night Live lalu game InZoi sudah memamerkan trailer gameplay barunya, sehingga membuat orang semakin penasaran. Yang jelas, visual yang diberikan terlihat lebih realistis, belum lagi ada beberapa hal yang tidak dihadirkan di seri The Sims mana pun. 

Sebelum memainkannya, tidak ada salahnya melihat sekilas review InZoi terlebih dahulu di bawah ini. 

Berkonsep Open World dan Dikontrol Langsung dari Keyboard WASD

Rekomendasi Laptop Toshiba Terbaik 2024, Fitur Mutakhir Tahan Banting

Dari awal game PC terbaru ini memang sudah memperlihatkan kalau menggunakan konsep open world atau peta yang luas dan bisa dieksplor secara bebas. Menariknya, pemain tidak hanya mengarahkan karakternya dengan mengklik saja tapi bisa diarahkan dari keyboard menggunakan tombol WASD.

Dalam artian pemain bisa mengontrolnya langsung untuk berkeliling rumah maupun kotanya. Saat pemain berada di kota, visualnya tampak realistis dengan gedung-gedung tinggi seperti di aslinya. 

Deretan Cheat The Sims 4 Lovestruck Terbaru Lengkap 2024

Hanya saja, pemain tidak bisa masuk begitu saja. Bisa dikatakan eksteriornya diperlihatnya dengan sangat baik, tapi ruang interiornya sedikit dibatasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title