Game Mafia: The Old Country Bakal Diluncurkan di 2025, Ini Bocorannya

Mafia: The Old Country.
Sumber :
  • Mafia Game.

TeknodailyGame keempat dari seri "Mafia" bertajuk "Mafia: The Old Country" secara resmi diumumkan akan rilis pada tahun 2025 mendatang.

Daftar Lengkap Harga Terkini iPhone 16, 15, 14, 13

Game "Mafia: The Old Country" akan diluncurkan di konsol PlayStation 5, Xbox Series X/S dan PC via Steam.

Game ini mengangkat kisah kelompok mafia di dunia kriminal bawah tanah Sisilia, Italia pada tahun 1900-an.

Samsung Galaxy S25 Ultra Siap Gabung 'Klub Sultan' Bersama Apple iPhone 16

Sayangnya, selain latar tempat dan waktu, belum ada informasi detail mengenai cerita maupun karakter yang akan dihadirkan. Detail lebih lanjut mengenai game ini dijadwalkan akan diumumkan pada Desember 2024.

"Bertarung untuk bertahan hidup di era berbahaya dan tak kenal ampun ini, dengan aksi yang dihidupkan oleh realisme autentik dan alur cerita kaya, yang menjadi ciri khas dari seri Mafia yang diakui," tulis deskripsi trailer gim "Mafia: The Old Country" yang telah dirilis di YouTube dilansir dari IGN pada Kamis 22 Agustus 2024.

Friday the 13th, Benarkah Hari Sial

Diketahui, seri game "Mafia" dikembangkan dan dirilis oleh 2K Games di mana game pertamanya muncul pada tahun 2002 silam. Kemudian, 2K merilis dua game sekuelnya yakni "Mafia II" pada 2010 dan "Mafia III" pada 2016.

Game "Mafia III" merupakan yang pertama kali digarap oleh studio pengembang di bawah naungan 2K yakni Hangar 13. Studio pengembang yang sama juga mengerjakan "Mafia: Definitive Edition" pada 2020.