7 Game Horor PC Terbaik 2024, Ada Pamali dan Resident Evil 4

Rekomendasi Game Horor PC Terbaik 2024
Sumber :
  • GameSpew

Teknodaily – Genre horor saat ini sedang populernya, terutama untuk kalangan anak-anak mudah yang ingin uji nyali dengan bermain game-nya. Tentunya memberikan pengalaman tersendiri, apalagi ceritanya yang seram dan menegangkan yang terkadang ada jumpscare yang tiba-tiba muncul. 

Deretan Cheat GTA Terbaru Lengkap September 2024

Kalau kamu berani memainkannya, tidak ada salahnya mencoba bermain game horor PC terbaik 2024 ini. Selain Pamali dan Resident Evil 4, ada pilihan lainnya yang wajib kamu mainkan juga. Berikut rekomendasinya.

1. Sons of The Forest

Sons of The Forest, game horor pc terbaik

Photo :
  • IGN
Rekomendasi Game PC Online Terbaik 2024, Ada Among Us dan Phasmophobia

Sons of The Forest merupakan sekuel dari The Forest yang tidak kalah populer dari seri ini. Sebagai game survival horror, kamu bermain untuk mencari keluarga milyuner Puffton yang hilang. Hanya saja di tengah perjalanan helikopter yang dinaiki bersama im terjatuh di lautan. Hanya karakterm dan Kelvin, rekanmu yang selamat dari kecelakaan. 

2 karakter tersebut harus melindungi diri di hutan yang penuh kanibal. Kelvin akan membantumu mencari sumber daya alam atau makanan, bahkan bisa menjagamu ketika masuk ke gua. 

Review Black Myth: Wukong, Game RPG Action Terbaru 2024

Masih sama di seri sebelumnya, game PC terbaik ini bisa melakukan crafting item, senjata, dan tempat tinggal. Ada buku petunjuk yang bisa kamu gunakan kalau masih bingung.

Halaman Selanjutnya
img_title