Game Open World Terbaik 2024 dengan Jalan Cerita Seru

Game Open World Terbaik 2024 dengan Jalan Cerita Seru
Sumber :
  • Den of Geek

TeknodailyGame open world merupakan genre permainan yang memiliki peta luas dan karakter bisa bebas mengeksplorasinya, dengan cerita menjadi fokus nomor dua. Sekarang ini sudah semakin banyak game dengan genre tersebut yang hadir di berbagai platform, mulai dari PC, mobile, PS4, PS5, Xbox, Steam Deck, dan sebagainya.

Cara Main Naruto Senki di Laptop dengan Cepat dan Lancar

Tapi, tidak semua game memiliki jalan cerita yang seru yang terkadang membosankan setelah beberapa saat dimainkan. Karena itu, untuk kamu yang penasaran ingin memainkannya, berikut game open world terbaik 2024 yang mempunyai gameplay seru di dalamnya. 

1. Metal Gear Solid V The Phantom Pain

Metal Gear Solid V The Phantom Pain dengan ceritanya yang seru

Photo :
  • IGN
Preview Planet Coaster 2 – Siap-siap Pre-order!

Meski Metal Gear Solid V memiliki plot yang rumit dan gaya cerita dari Hideo Kojima yang tidak semuanya cocok, tetap saja game ini mempunyai penyusunan cerita yang sangat keren. Twist utama dari game ini pun sudah dikoreografikan dengan sangat baik tanpa adanya faktor yang terlalu berlebihan. 

Walaupun juga perilisannya sempat terganggu karena ribut dengan perusahaan Konami, kamu bisa tetap menikmati ceritanya yang seru dengan karakter favoritmu yang kembali lagi mengisi perannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title
Perbandingan Harvest Moon vs Story of Seasons, Mana yang Lebih Seru?