8 Game Simulator Mobile Terbaik 2024, Wajib Dimainkan!

Rekomendasi game mobile terbaik 2024
Sumber :
  • Eraspace

Teknodaily – Genre simulasi menjadi salah satu genre populer di kalangan para gamers smartphone. Maka itu, kamu juga harus wajib coba game simulator mobile terbaik selama tahun 2024 yang sayang untuk dilewatkan. 

Deretan Game Harvest Moon untuk iOS, Ada Harvest Moon: Home Sweet Home

Yang membedakan dari genre lainnya adalah kamu berpetualang dengan jalan cerita yang terlihat realistis. Misalnya saja seperti sebagai mayor mengelola kota, mengemudikan kendaran, dan masih banyak lagi. Lalu, apa rekomendasi terbaik game simulasi yang bisa kamu unduh di smartphone?

Game Simulator Mobile Terbaik

Kamu yang masih bingung ingin mencari game tentang simulasi dan santai, berikut deretan pilihan terbaik yang dapat kamu mainkan. Ukuran memory yang dibutuhkan pun tidak terlalu besar, sehingga masih aman untuk kamu yang memiliki kapasitas yang terbatas. 

Deretan Game iOS Seru 2024, Bikin Susah Lepas Main

1. Membangun Kota dengan Pocket City

game simulator mobile Pocket City

Photo :
  • Android Police
Rekomendasi HP Samsung 4 Jutaan Terbaik 2024, Seri Flagship Nggak Murahan

Game mobile bertemakan simulator pertama adalah Pocket City. Dikembangkan Codebrew Games untuk pengguna Android maupun iOS, kamu bisa leluasa membangun kota dan mengelolanya. Sebagai walikota, kamu juga harus merancang beberapa zona menjadi pemukiman, industri, dan komersial. 

Halaman Selanjutnya
img_title