Gratis Game Call of Duty: Modern Warfare III di Xbox dan PC Game Pass

Call of Duty: Modern Warfare III gratis di Xbox dan PC Game Pass
Sumber :
  • callofduty

Teknodaily – Microsoft membuat gebrakan langkah berani dengan memasukkan game unggulan mereka, Call of Duty: Modern Warfare III (CoD: MW3), ke dalam layanan Xbox Game Pass dan PC Game Pass.

Review Visions of Mana, Game yang Dinantikan Bertahun-tahun

Game Call of Duty: Modern Warfare III (CoD: MW3) sebenarnya baru dirilis pada akhir 2023. Kini, game tersebut sudah dapat dimainkan secara gratis oleh pelanggan Xbox dan PC Game Pass.

Indonesia juga turut merasakan manfaat ini. Berdasarkan pantauan TeknoDaily, CoD: MW3 sudah bisa diunduh secara cuma-cuma oleh gamer di Tanah Air. Namun, gamer harus berlangganan PC Game Pass yang dijual seharga Rp 64.999 per bulan. Jika tidak berlangganan, harga jual CoD: MW3 adalah sekitar Rp 1 jutaan.

Rekomendasi Laptop ASUS i9 Terbaik 2024, Performanya Nggak Main-main

Call of Duty: Modern Warfare III juga menjadi game Call of Duty pertama yang tersedia di layanan Game Pass.

Ada Banyak Game di Xbox Game Pass 

Perlu diketahui, Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna bermain ratusan game populer di konsol Xbox Series X/S dan Xbox One setiap bulannya. PC Game Pass menawarkan layanan serupa tetapi di platform komputer (PC).

Rekomendasi 5 Game Seru untuk Mengisi Waktu Luang

Untuk pengguna Xbox, CoD: MW3 hanya tersedia bagi pelanggan paket Console dan Ultimate, sedangkan paket paling murah, Core, tidak termasuk.

Halaman Selanjutnya
img_title