Samsung Odyssey Ark Resmi Dijual di Indonesia. Ada Bonus Hadiah PS 5!

Samsung Odyssey Ark
Samsung Odyssey Ark
Sumber :
  • samsung.com

Teknodaily – Para pecinta game di Indonesia baru-baru ini dikejutkan dengan hadirnya Samsung Odyssey Ark, sebuah layar monitor gaming 55 inci dengan kurvator 1000R.

Monitor jenis seperti ini adalah jenis layar monitor pertama yang ada di dunia.

Dalam laman resmi Samsung, yaitu Samsung.com, di sana perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah membuka masa pre order pada 7 September hingga 2 Oktober 2022 mendatang.

Pre Order ini sendiri tentunya sangat menguntungkan, karena pembeli bisa mendapatkan bonus hadiah eksklusif berupa Sony PlayStation 5 dan Sony PS 5 Horizon Forbidden West senilai Rp 9.600.000.

Dilansir dari laman Liputan6.com, Head of Display Business, Samsung Electronics Indonesia, Ellya menuturkan bahwa Samsung Odyssey Ark ini akan memberikan pengalaman utuh untuk mengisi seluruh sudut pandang penggunanya.

Selain itu, dengan hadirnya Cockpit Mode pda Samsung Odyssey Ark ini, memungkinkan layar berputar dengan fungsi Height Adjustable Stand (HAS), tilt dan pivot.

"Layar gaming curved 1000R 55 inci ini menyatukan kualitas gambar sinematik premium, surround sound yang imersif, dan antarmuka yang sangat fleksibel yang akan memberikan pengalaman gaming interaktif," ungkap Ellya pada Sabtu, (10/9/2022).

Spesifikasi Samsung Odyssey Ark

Samsung Odyssey Ark ini dibekali teknologi Quantum Matrix Technology dan Quantum Mini LED, dengan pemrosesan 14-bit.

Dalam hal ini, para pemain game bisa dimudahkan untuk melihat adegan gelap maupun terang dengan sangat jelas.

Sementara itu, untuk memberi pengalaman sinematik yang lebih mumpuni, Samsung dalam produk terbarunya ini melengkapi Matte Display dan Sound Dome Technology.

Matte Display di sini adalah sebuah fitur yang mampu memberikan perlindungan anti-silau, anti-pantulan, sekaligus meminimalkan distraksi.

Sementara untuk Sound Dome Tech, teknologi tersebut membawa AI Sound Booster dan Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman surround sound seperti yang dikatakan Ellya.

Untuk harga sendiri, banyak sumber menyebutkan bahwa layar monitor Samsung Odyssey Ark ini dibanderol dengan harga Rp 42 jutaan. Waw!