Release 19 September, Realme 13 Pro Series 5G Hadirkan Teknologi Telefoto dan AI

Realme 13 Pro dan 13 Pro+ segera beredar di Indonesia.
Sumber :
  • Realme

TeknodailyRealme 13 Pro series 5G akan hadir secara resmi di Tanah Air pada Kamis, 19 September 2024. Model baru smartphone asal China ini akan terdiri dari dua varian, Realme 13 Pro Plus 5G dan Realme 13 Pro 5G. 

Kabar Buruk, Samsung Bakal PHK 30 Persen Karyawannya di Luar Negeri

Ponsel pintar ini menghadirkan teknologi lensa telefoto periskop pertama di segmen mid-range yang disempurnakan oleh teknologi kecerdasan buatan (AI).

Ponsel ini diklaim unggul dalam bidang fotografi lantaran mengusung teknologi lensa telefoto periskop dengan Dual Sony Lenses pertama di segmen mid-range lewat sokongan HYPERIMAGE+.

Platform Jual Beli Uang Kripto Indodax Diretas, Bagaimana Nasib Aset Nasabah?

Realme 13 Pro Plus 5G akan menghadirkan peningkatan signifikan dalam hal fotografi, secara khusus pada tiga sektor utama, meliputi Ultra Clear Photos, Ultra Clear Zoom, dan Ultra Clear AI.

"Kombinasi arsitektur fotografi unggul dan dukungan teknologi AI ini menjadikan Realme 13 Pro series 5G pilihan sempurna bagi anak muda yang menginginkan smartphone berkualitas dengan kamera setara profesional," kata Kepala Pemasaran Realme untuk Asia Tenggara dan Selatan Sherry Dong, melansir VIVA.co.id.

Link Download dan Cara Install Sakura School Simultor versi China Terbaru 2024

Mengusung Ultra Clear Photos, Realme 13 Pro Plus 5G menghadirkan sensor kamera utama Sony LYT-701 pertama di industri smartphone saat ini.

Hadir dengan sensor berukuran besar 1/1.56 inci dan dukungan Optical Image Stabilization (OIS), Realme 13 Pro Plus 5G akan menghadirkan kualitas gambar setara profesional di berbagai situasi dan kondisi.

Halaman Selanjutnya
img_title