iPhone 16 Bakal Dirilis Bulan Depan, 4 Produk Lama Ini Akan Dihentikan

iPhone 16 bakal rilis September tahun ini.
Sumber :
  • Apple

TeknodailyApple baru saja membagikan undangan untuk acara musim gugurnya pada 9 September mendatang. Di event ini Apple kemungkinan akan memperkenalkan deretan produk terbarunya seperti iPhone 16 series, AirPods baru, dan Apple Watch baru.

iOS 18 Rilis, Ini 7 Fitur Mengagumkan yang Patut Dicoba

Bersamaan diluncurkannya produk terbaru Apple, akan ada beberapa produk iphone lama yang di-discontinue atau berhenti dijual. Berikut ini beberapa varian iPhone yang mungkin akan berhenti dijual setelah peluncuran iPhone 16 series:

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max

Alasan Harga iPhone Cenderung Stabil dan Tidak Mudah Anjlok

iPhone 15 Plus, iPhone Baterai Besar Berkapasitas 4383 mAH

Photo :
  • Lazada

Sejak memperkenalkan iPhone XS dan iPhone XR pada tahun 2018, Apple selalu berhenti menjual iPhone flagship yang diluncurkan setahun sebelumnya. Alasannya mungkin karena produknya terlalu mirip dan Apple ingin pengguna membeli model yang lebih terjangkau jika konsumen ingin berhemat.

5 Alasan iPhone 16 Series Jadi HP Terbaik yang Layak Dibeli

Sepertinya tradisi itu akan berlanjut tahun ini, dan Apple siap-siap mengucapkan selamat tinggal kepada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max bulan depan.

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max merupakan iPhone pertama yang menggunakan material titanium. Dua ponsel ini kemungkinan akan jadi iPhone Pro terakhir yang mengusung layar 6,1 inch da 6,7 inch karena iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan memiliki layar yang lebih besar.

Halaman Selanjutnya
img_title