Pengguna Smartphone OPPO, Gunakan Fitur Ini Untuk Mengurangi Stress

O Relax dari Oppo
O Relax dari Oppo
Sumber :
  • selular.id

TeknodailyOPPO merupakan salah satu produk smartphone yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia.

Selain memiliki harga yang cukup terjangkau di kantong, produk ponsel asal Tiongkok ini memiliki beragam teknologi yang mampu memudahkan penggunanya dalam beraktivitas.

Dan baru-baru ini, pihak OPPO mengumumkan, bahwa mereka memiliki sebuah fitur yang terdapat dalam smartphone OPPO, yang mampu mengurangi tingkat stress atau membuat penggunanya lebih rileks saat menjajaki fitur tersebut. Fitur pengurang stress ini bernama O Relax.

O Relax sendiri adalah salah satu fitur yang ada di smartphone OPPO, yang mana nantinya si pengguna akan dipandu untuk mendengarkan berbagai macam jenis suara, yang diklaim mampu memberi ketenangan pada pikiran dan hati.

Suara-saura yang dihasilkan akan membuat penggunanya lebih rileks, bahkan sampai menghilangkan stress.

Suara yang bisa didengar dalam fitur O Relax sendiri di antaranya seperti suara air di pantai, hutan saat hujan di pagi hari, suasana berkemah di malam hari, dan masihi banyak lagi.

Tak hanya suara-suara yang berasal dari alam, dalam fitur ini pun ada suara suasana kesibukan di berbagai kota populer di dunia. Seperti Beijing, Tokyo, Bangkok, dan masih banyak lagi melalui menu "Explore".

Dilansir dari laman msn.com, PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, beragam suara yang ada dalam fitur O Relax sendiri akan terdengar sangat realistis jika dipadukan dengan aksesoris audio True Wireless Stereo (TWS).

Dan di sini OPPO sendiri memiliki aksesoris audio TWS keluaran terbaru mereka dengan nama OPPO Enco Air 2 Pro.

"Dipadukan dengan keluaran suara yang jernih dan tingkat kekedapan yang sangat baik untuk membawa suasana yang nyata di OPPO Enco Air 2 Pro, konsumen dapat bermeditasi dengan tenang di mana pun dan kapan pun,”

tutur Aryo.

O Relax sendiri merupakan fitur bawaan dari berbagai macam jenis ponsel OPPO, khususnya yang bisa menjalankan sistem operasi ColorOS 11 ke atas.