Rekomendasi 8 HP Xiaomi Terbaik 2024 Harga Rp 1 Jutaan

Redmi 13C.
Sumber :
  • Mi.co.id

Teknodaily – Handphone Xiaomi terkenal dengan harganya yang ramah di kantong. Meski begitu performanya tetap mumpuni dan bisa mendukung aktivitas sehari-hari seperti menelepon, pesan singkat, streaming video dan musik, serta bermain game. 

Siap-siap Penggemar Apple, Jajaran MacBook M4 Terbaru Segera Meluncur

HP Xiaomi di pasaran dengan harga Rp 1 jutaan pun banyak produknya. Dengan harga segitu, Anda sudah bisa dapatkan smartphone Xiaomi dengan kamera 50MP, chipset kencang, dan baterai besar. 

Xiaomi juga memberikan banyak pilihan bagi Anda yang mencari smartphone dengan kapasitas memori besar atau kapasitas baterai besar dengan harga Rp 1 jutaan. Berikut rekomendasi smartphone Xiaomi Rp 1 jutaan terbaik di tahun 2024 yang bisa jadi pilihan kamu untuk dibeli.

Link Download Game Sepak Bola eFootball 2025

1. Redmi A3

Xiaomi Redmi A3.

Photo :
  • Xiaomi.
3 Desktop Gaming Terbaru Acer Buat Para Gamers

Redmi A3 yang baru dirilis pada 2024 memiliki desain premium dan dibekali dengan performa dan spesifikasi yang cukup bagus di kelasnya.

Redmi A3 merupakan HP dengan layar 6.71 inchi, dan tingkat densitas piksel sebesar 268ppi. HP ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5MP. HP ini juga hadir dengan kapasitas baterai 5000mAh.

Redmi A3 dibekali RAM 4GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Chipset MediaTek Helio G36 kemudian dikombinasikan dengan prosesor Octa-core (4x2.2 GHz Cortex-A53 dan 4x1.7 GHz Cortex-A53) dan GPU PowerVR GE8320. Perpaduan ketiganya membantu kamu melakukan multitasking dengan performa yang stabil. 

Halaman Selanjutnya
img_title