Cara Transfer Salinan Koleksi Foto iCloud ke Google Foto

iCloud
Sumber :
  • Apple.

Teknodaily – Apakah Anda berencana memindahkan atau mentrasfer foto atau video dari Foto iCloud ke Google Photos? Dua layanan penyimpanan awan atau cloud storage ini dijalankan oleh aplikasi dan perangkat berangkat.

Siap-siap Penggemar Apple, Jajaran MacBook M4 Terbaru Segera Meluncur

Namun, Anda dapat meminta untuk mentransfer salinan Foto iCloud, yaitu foto dan video yang terkait dengan ID Apple Anda, ke Google Foto. Layanan ini tersedia bagi pelanggan di lebih dari 240 negara di seluruh dunia untuk transfer ke Google Photos.

Anda dapat meminta untuk mentransfer salinan foto dan video yang disimpan di Foto iCloud ke Google Photos. Mentransfer foto dan video dari Foto iCloud tidak akan menghapus atau mengubah konten yang disimpan dengan Apple, tetapi akan mengirim salinan konten ke layanan lain.

Link Download Game Sepak Bola eFootball 2025

Proses transfer berlangsung antara tiga hingga tujuh hari. Hal ini dikarenakan Apple membutuhkan waktu untuk memverifikasi bahwa permintaan dibuat oleh Anda dan untuk melakukan transfer.

Sayanya, beberapa data dan format yang tersedia di Foto iCloud, seperti Album Cerdas, Live Photos, atau file RAW tertentu, mungkin menjadi tidak tersedia saat Anda mentransfer konten ke layanan lain.

3 Desktop Gaming Terbaru Acer Buat Para Gamers

Sebelum meminta untuk mentransfer konten Foto iCloud, harap pastikan:

  • Anda menggunakan Foto iCloud untuk menyimpan foto dan video dengan Apple.
  • ID Apple Anda menggunakan autentikasi dua faktor.
  • Anda memiliki akun Google untuk menggunakan Google Photos.
  • Akun Google Anda memiliki penyimpanan yang cukup untuk menyelesaikan transfer.
Halaman Selanjutnya
img_title