iOS 16 Siap Rilis. iPhone Apa Saja yang Bisa Menggunakan? Cek Di Sini!

iOS 16
Sumber :
  • Pixabay

Teknodaily – Apple sebagai salah satu perusahaan produsen teknologi paling terkemuka di dunia, dari waktu ke waktu selalu melakukan berbagai macam inovasi. Entah itu dari produk, sistem pelayanan dan masih banyak lagi.

Dapat Kritik Segala Arah, Apple Menyerah Buka Akses Distribusi Aplikasi di Uni Eropa

Tentunya, beragam bentuk inovasi yang dilakukan oleh Apple tersebut sangat membantu kebutuhan para penggunanya yang semakin ke hari semakin bertumbuh.

Dilansir dari beberapa sumber, setelah merilis beberapa produk terbarunya seperti iPhone 14, Smart Watch Ultra dan lainnya, kabarnya Apple dalam waktu dekat ini akan merilis lagi sesuatu kepada para penggunanya.

Sempat Gugat Apple, Masimo Rilis Smartwatch Freedom, Hadirkan Pemantau Kesehatan Canggih

Pada Senin (12/9/2022) besok, perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat ini siap merilis sistem operasi terbaru bagi iPhone, yaitu iOS 16.

Seperti yang kita ketahui, bahwa sampai hari ini masih banyak sekali masyarakat yang menggunakan produk iPhone jadul. Maka dari itu, kita pun harus tahu produk iPhone seri apa saja yang bisa melakukan pembaruan menjadi iOS 16.

Apple Berfokus pada MacBook Layar Lipat: Antisipasi Terbaru Dunia Teknologi!

Dan di sini, kami pun telah merangkum, kira-kira perangkat iPhone seri apa saja yang bisa update menjadi iOS 16. Selengkapnya ada di bawah ini:   

- iPhone 8

Halaman Selanjutnya
img_title