Penjualan Samsung Z Flip 4 dan Fold 4 5G Naik Dua Kali Lipat. Kok Bisa

Galaxy Z Fip 4
Sumber :
  • samsung.com

Teknodaily – Perusahaan teknologi raksasa asal Korea Selatan, Samsung, baru saja memperkenalkan salah satu jagoan smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Fold 4 5G kepada publik dunia.

Samsung Galaxy Z Fold 6 Ultra: Bocoran tentang HP Lipat Baru dari Samsung

Sebelum mulai dipasarkan di Indonesia, seri terbaru dari smartphone lipat milik Samsung tersebut sudah dijual dibanyak negara lain di dunia. Salah satunya dipasarkan di negara-negara di Eropa.

Samsung Galaxy Z Flip 4 5G dan Z Fold 4 5G memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan generasi sebelumnya. Di antaranya adalah dari sisi kamera.

Samsung Flip Terbaik yaitu Galaxy Z Flip 4 5G, Cek Harganya!

Kamera dari kedua produk itu dilengkapi dengan prosesor dan AI canggih, memiliki nightography dan sensor kamera flagship.

Sehingga ketika penggunanya mengambil gambar saat dalam kondisi minim cahaya, ia akan mendapatkan kualitas gambar yang lebih cerah dan detail.

Mau Punya Samsung Galaxy Z Flip atau Fold 4 5G? Kamu Bisa Tukar Tambah

Tak hanya itu, smartphone ini pun memiliki fitur quick shot, yang mampu memudahkan penggunanya dalam pengambilan video dan selfie secara instan tanpa harus membuka ponsel.

Selain memiliki kelebihan dari sisi kamera, Samsung Galaxy Z Flip 4 5G dan Z Fold 4 5G dilengkapi pula dengan layar 6,7 inci, prosesor Snapdragon 8 Plus Gen 1 (4 nm) CPU octa-core clockspeed hingga 3,2 GHz GPU Adreno 730, RAM 8 GB jenis LPDDR5, memori internal dari 128 GB hingga 512 GB, kapasitas Baterai 3.700 mAh dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title