Samsung Kenalkan Teknologi Terbaru dalam Dunia Televisi, Apa Itu?

Neo QLED 8K TV
Sumber :
  • Samsung.com

TeknodailySamsung memperkenalkan teknologi terbaru dalam dunia televisi pada ajang CES 2024, mencakup pembaruan pada Neo QLED 8K TV dan 4K TV, MicroLED Transparan, dan TV OLED dengan teknologi Glare Free.

Ramai Industri Layar Lipat, Ini Deretan Ponsel Siap Rilis Tahun 2024!

Dukungan AI terkini dengan prosesor NQ8 AI Gen3 membuat seri Neo QLED memiliki fitur-fitur canggih, sementara MicroLED Transparan membawa inovasi visual yang menakjubkan, dan TV OLED terbaru menyuguhkan peningkatan signifikan.

Selain itu, fitur-fitur tambahan seperti Audio Subtitle dan Remote for Barrier Free menunjukkan komitmen Samsung untuk inklusivitas.

Sempat Gugat Apple, Masimo Rilis Smartwatch Freedom, Hadirkan Pemantau Kesehatan Canggih

Samsung Neo QLED 8K TV dan 4K TV Terbaru Samsung memperbarui lini Neo QLED 8K dan 4K TV dengan menggunakan prosesor AI terbaru, NQ8 AI Gen3.

Fitur-fitur AI yang ditingkatkan termasuk 8K AI Upscaling Pro, AI Motion Enhancer Pro, dan Real Depth Enhancer Pro, memberikan pengalaman menonton yang lebih tajam dan mendetail.

Review Lengkap Samsung Galaxy Tab S9: Pilihan Ideal untuk Desain dan Produktivitas

Infinity Air Design juga menambahkan elemen desain yang menawan dengan ketebalan layar hanya 12.9mm, memberikan tampilan yang imersif.

Peningkatan pada audio, seperti 2024 Q-Symphony dan Active Voice Amplifier Pro, menawarkan kualitas suara yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title