Dukung Pemilu 2024, TikTok Rilis Fitur Keamanan Terbaru, Apa Itu?

Download Video Tiktok
Sumber :
  • pixabay

TeknodailyTikTok Indonesia bersiap untuk memberikan kontribusi positif dalam menyebarkan informasi kredibel dan otoritatif terkait Pemilu 2024 di Indonesia.

Ini 4 Aplikasi Selain Discord yang Pernah Digunakan untuk Selingkuh!

Dengan fokus pada pendidikan masyarakat, terutama Generasi Z yang memiliki peran penting dalam pemilu kali ini, TikTok telah memperkenalkan Pusat Panduan Pemilu 2024 dan kampanye #SalingJaga.

Pusat Panduan Pemilu 2024 berfungsi sebagai sumber informasi yang berisi tagar #SalingJaga, hitungan mundur Pemilu 2024, informasi dasar, dan waktu pelaksanaan hak pilih.

Kemitraan GoTo dan TikTok untuk Dorong Pertumbuhan E-commerce Indonesia

Fitur ini juga menyediakan panduan pencarian untuk mengarahkan pengguna ke informasi yang lebih mendalam tentang Pemilu 2024.

Dalam konferensi pers, Betty Epsilon Idroos, Komisioner KPU RI, menyoroti pentingnya pendidikan pemilih, terutama karena lebih dari 50% dari 204 juta pemilih adalah Generasi X dan Generasi Z.

Cara Mudah Download Video Reels di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

TikTok memahami bahwa menggunakan bahasa yang ringan dan aksesibel dapat menjadi pendekatan yang efektif untuk menyampaikan informasi politik kepada Gen Z.

Head of Public Policy and Government Relations TikTok Indonesia, Firry Wahid, menekankan komitmen TikTok untuk menyediakan informasi yang kredibel dan otoritatif selama masa kampanye.

Halaman Selanjutnya
img_title