Microsoft Intregasi GPT 4 dengan Microsoft 365 Copilot, Jadinya Begini!

Intregasi GPT-4 dengan Microsoft 365 Copilot
Sumber :
  • Microsoft

Teknodaily – Belum lama ini, Microsoft telah mengumumkan rencananya untuk mengintegrasikan teknologi GPT 4 pada paket Microsoft 365.

Apple Berfokus pada MacBook Layar Lipat: Antisipasi Terbaru Dunia Teknologi!

GPT 4 merupakan model bahasa alami terbaru yang dikembangkan oleh OpenAI. 

Microsoft bertujuan untuk meningkatkan kemampuan paket aplikasi ini dalam memproses bahasa manusia, sehingga pengguna dapat berinteraksi dengan sistem secara lebih intuitif dan mudah dipahami.

Hanyar Rp300 Ribuan! Ini Spesifikasi Smartwatch Crossbeats Everest

Salah satu implementasi teknologi GPT-4 pada Microsoft 365 adalah pada Microsoft Word, dimana pengguna dapat memanfaatkan fitur autocomplete yang lebih baik untuk menyelesaikan kalimat atau paragraf dengan lebih cepat dan mudah. 

Selain itu, teknologi ini juga akan memungkinkan Microsoft 365 untuk menghasilkan konten yang lebih natural dan persuasif, sehingga membantu pengguna dalam membuat konten, menulis surat, proposal, atau dokumen lain dengan lebih efektif.

Smart TV 42 Inch Sharp 2T-C42 Digadang-Gadang Jadi Smart TV paling dicari, Ini Harga dan Speknya!

Teknologi GPT 4 juga akan diintegrasikan ke Microsoft Teams, dimana asisten virtual akan dilengkapi dengan kemampuan untuk memahami konteks percakapan lalu memberikan saran atau rekomendasi yang lebih relevan dan bermanfaat bagi pengguna. 

Fitur Microsoft 365 Copilot

Halaman Selanjutnya
img_title