Malam Ini Link Streaming Juventus vs PSV Liga Champions 2024

Juventus vs PSV Live Streaming
Sumber :
  • UEFA

Teknodaily – Laga Juventus melawan PSV Eindhoven di Liga Champions musim 2024/25 akan menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 17 September 2024 pukul 23.45 WIB. Laga antara dua raksasa sepak bola Eropa ini akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim untuk melangkah lebih jauh di kompetisi prestisius ini. Di sini ada link streaming untuk nonton pertandingan ini.

Sejarah dan Statistik Pertandingan

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Juventus, juara Liga Champions dua kali, akan menjamu PSV Eindhoven, juara pada tahun 1988. Ini akan menjadi pertemuan yang menarik, karena PSV belum pernah menang dalam enam pertandingan tandang mereka melawan tim Italia di ajang Liga Champions, dengan catatan 2 seri dan 4 kalah.

Untuk PSV Eindhoven, ini merupakan musim kedua berturut-turut mereka tampil di Liga Champions, setelah mencapai babak 16 besar musim lalu. Musim ini, PSV akan berusaha memperbaiki performa tandang mereka di Italia dan membawa pulang poin penting. Selain itu, ini akan menjadi penampilan ke-18 mereka di kompetisi ini, menyamai rekor klub asal Belanda lainnya, Ajax.

Mesir vs Maroko: Link Bola Live Streaming Juara 3 Olimpiade 2024

Sementara itu, Juventus akan menjalani musim ke-38 mereka di Liga Champions, rekor tertinggi untuk klub Italia. Mereka hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan melawan tim Belanda di ajang ini, mencatatkan 6 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Persiapan Tim

Juventus yang kembali ke panggung Liga Champions setelah absen sejak 2022, akan berusaha tampil maksimal di laga ini. Mereka baru saja menjalani pertandingan melawan Empoli di Serie A, dengan persiapan matang untuk melawan PSV. Selain itu, Juventus telah memperkuat tim dengan pemain-pemain baru seperti Douglas Luiz dan Teun Koopmeiners, yang kemungkinan akan tampil sebagai starter pada laga ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jadwal dan Link Nonton Bola Borneo FC vs Persija di Piala Presiden Malam Ini