Siapa Gozu dalam Naruto? Ini Penjelasannya

Gozu dalam Naruto
Sumber :
  • Naruto

Teknodaily – Gozu adalah seorang shinobi yang berasal dari Otogakure dan merupakan anggota dari Tim Guren, yang dipimpin oleh Guren. Karakter ini muncul pertama kali dalam Naruto Shippūden episode 91 dan memiliki peran yang cukup signifikan dalam beberapa misi yang dilakukan oleh timnya. Suaranya di anime diisi oleh Atsushi Ono dalam versi Jepang dan Patrick Seitz dalam versi Inggris.

Latar Belakang Gozu

Bocoran Spek Vivo V40e Terbaru

Gozu awalnya hampir mati karena kelaparan dan kehausan di masa lalunya. Pada saat itulah Guren datang menyelamatkannya dengan memberikan seteguk air. Walaupun air yang diberikan tidak cukup untuk menghilangkan rasa laparnya, hal itu sudah cukup untuk menyelamatkan nyawanya.

Sejak saat itu, Gozu menjadi sangat setia kepada Guren, bahkan menunjukkan rasa cinta dan kagum yang dalam terhadapnya. Gozu merasa berhutang budi dan berkomitmen untuk melindungi Guren dengan segala cara, bahkan jika nyawanya sendiri harus dipertaruhkan.

Karier di Tim Guren

Cara Download, Instal, dan Main 233 Leyuan Sakura School Simulator

Setelah diselamatkan, Gozu menjadi salah satu bawahan Guren dan terlibat dalam seleksi perang yang diadakan oleh Guren dan Kabuto Yakushi di markas persembunyian Orochimaru. Sebagai bagian dari Tim Guren, Gozu menerima perintah untuk melawan Tim 8 dan Kakashi Hatake. Misinya adalah untuk memecah fokus tim lawan, dan dia ditugaskan untuk menghadapi Kakashi secara langsung.

Dalam pertarungannya dengan Kakashi, Gozu menunjukkan kekuatan fisik yang luar biasa. Kekuatan ini cukup membuat Kakashi harus lebih waspada. Namun, ketika Kakashi mulai menguasai situasi, Gozu menggunakan jurus andalannya untuk memperkuat fisiknya, meningkatkan kecepatan dan kekuatannya secara signifikan. Meskipun begitu, Gozu akhirnya kalah dan terluka parah di lengan, sehingga ia harus mundur dan melarikan diri dari pertempuran.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kenapa HP Samsung Terkadang Kena "Light Saber"?