Bocoran 4 Warna HP Samsung Galaxy S24 FE

Samsung Galaxy S24 FE
Sumber :
  • Samsung

Teknodaily – Samsung tampaknya semakin dekat dengan peluncuran Samsung Galaxy S24 FE. Setelah banyak bocoran dan rumor dalam beberapa minggu terakhir, kini muncul gambar render terbaru yang menampilkan ponsel ini dalam empat pilihan warna: biru, graphite, hijau, dan kuning. 

Cari HP Rp 2 Jutaan? Bandingin Poco M6 Pro vs Samsung Galaxy A15

Warna-warna ini memberi tampilan segar pada perangkat yang sudah dinanti-nantikan oleh banyak penggemar Samsung di seluruh dunia.

Menariknya, meskipun gambar yang bocor tidak menampilkan warna putih, diperkirakan bahwa warna ini juga akan tersedia saat peluncuran resmi. Namun, tidak ada detail lebih lanjut yang mengonfirmasi kapan warna putih tersebut akan dirilis.

Desain Mirip dengan Pendahulunya

Penyebab Kebanyakan HP Samsung Baterainya Dikenal Awet

Dilansir dari GSMArena, sekilas Samsung Galaxy S24 FE terlihat sangat mirip dengan pendahulunya, Galaxy S23 FE. Samsung tampaknya mengusung filosofi "jika tidak rusak, jangan diperbaiki" untuk desain ponsel ini. Bahkan, posisi LED flash pun tetap sama seperti pada versi sebelumnya. Dari sisi desain, perubahan besar memang tidak terlihat signifikan, namun terdapat beberapa detail kecil yang membuat Galaxy S24 FE sedikit berbeda dari pendahulunya.

Salah satu perbedaan utama terletak pada bingkai aluminium datar yang digunakan di Galaxy S24 FE, yang membuatnya tampak lebih modern dan kokoh. Bezel samping ponsel ini dikabarkan hanya setebal 1,99mm, memberikan tampilan layar yang lebih luas dan elegan. Selain itu, bagian belakang ponsel terbuat dari kaca, yang memberikan kesan premium pada perangkat ini.

Layar FHD+ dengan Refresh Rate 120Hz

Halaman Selanjutnya
img_title
Perbandingan Sistem Operasi Android vs. iOS, Mana yang Lebih Unggul?